Copyright © dahanpinus
Design by dahanpinus
Aug 16, 2017

Belajar Sendiri Youtube (ebook) Penerbit Elexmedia-2013

Belajar Sendiri Youtube (ebook) Penerbit Elexmedia-2013
Penulis : Asdani Kindarto



Tanggal rilis: 19 March 2013. 
Anda memiliki file video dan ingin berbagi dengan rekan-rekan yang tersebar di seluruh dunia? Anda menyukai video yang aneh, langka, atau menakjubkan, dan tentunya tidak bisa mendapatkannya di rental atau penjual VCD. YouTube adalah jawabannya!
YouTube merupakan salah satu situs video yang terkenal dan dapat digunakan sebagai ajang berkumpul penggemar video di Internet. Di YouTube, Anda dapat menemukan video dari semua kalangan, mulai dari pemula, pebisnis, aktor, hingga kandidat politik. Di YouTube, Anda dapat bergabung dan mengakses video dengan berbagai macam kategori sesuai dengan kegemaran Anda. Anda pun dapat mempublikasikan karya video Anda agar dapat dinikmati orang di internet.
Buku Belajar Sendiri YouTube ini hadir untuk memberikan panduan bagi para pengguna internet dari berbagai kalangan yang ingin belajar sendiri untuk menguasai cara mengelola video online secara praktis dan cepat. Berbagai petunjuk teknik pemanfaatan YouTube akan disajikan di dalam buku ini. Diharapkan dengan membaca buku ini pembaca mampu memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan YouTube sehingga dapat digunakan secara maksimal dalam pengelolaan video secara online.
Daftar Isi
* Bab 1 : Pendahuluan
* Bab 2 : Mendaftar YouTube
* Bab 3 : Mengenal Fungsi Utama Account
* Bab 4 : Menjelajah YouTube
* Bab 5 : Pengaturan Playlist & Channel
* Bab 6 : Menyimpan & Memainkan File Video
* Bab 7 : Capture Video dan Publikasi di YouTube
* Bab 8 : Promosi Video

Download ebooknya DISINI.

1 comments:

Diandra Bathara says:
at: 10:44 PM said...

Keren bukunya..