Copyright © dahanpinus
Design by dahanpinus
Apr 11, 2006

Mati

Beritahukan saja bila kau datang
masa, tempat dan kesempatan mana yang akan kau pilih kemudian
hingga hari itu akan kulapangkan semua kepentingan
dan kusambut kau dengan pelukan

bagaimana mungkin kutolak kau dengan kekuatan
sedangkan engkau adalah kekasih kehidupan
yang telah memberi segenap kekuatan untuk wujudkan
serta kemudian kupuja tak terelakkan

aku inginkan kau datang dengan tenang
di saat kurasa kehidupan benar memuakkan
karena ragaku kelelahan hadapi tantangan
dan saat harapan bagai layang2 putus terbang tak menentu di awan

daripada aku terkoyak terbiar saat jatuh di hamparan
atau tempat sampah yang penuh kotoran
rangkumlah aku kedalam buaian, dan tinggalkan beban dengan senyuman
bukan diiringi badai hujan atau ketidakrelaan pengantar

dan mereka akan bisikkan dari hati terdalam
bahwa dulu kuberikan sebentuk cinta yang menyejukkan
juga memuakkan, tetapi membuat jiwa bermakna dengan sekejap kehadiran
-demi jiwaku yang tenang untuk tak sesali kehidupan yang telah diberikan
dalam gelap
kelam
juga sesal-
---
5 4 2006
---

3 comments:

Anonymous
at: 8:22 AM said...

jika aku mati aku ingin kau bersamaku
:D

Anonymous
at: 1:47 PM said...

aku jadi sedih klo kamu 'mati' :(

iteung says:
at: 4:48 PM said...

bagusnya ni d kasih judul 'hidup' loh pa pinus...soalnya gw abis baca jadi pengen hidup 1000 taun lagi, hihihihi...kayanya asik de kalo ada yang mau mencintai seperti ini ;;)

tapi sapa yang mau nemenin nene2 umur 1000 ya?