Copyright © dahanpinus
Design by dahanpinus
Jul 15, 2008

warnaku hitam, dan petanda tak mampu kukabarkan

dua minggu ini warnaku hitam,
hanya itu yang kukenal untuk bahagia terlebih duka
aku mungkin menyerah sampai akhir bulan
pada mimpi-mimpi kelam
yang dibawa turun malaikat menjadikan semua malam

jika aku bertemu dengannya akan kuminta dia menunda
sampai bulan depan, tahun depan, atau sewindu depan
aku sudah tak mampu menyangga beban 2 meteran
juga menahan air mata yang tak mampu terlampiaskan

dimana jiwa yang dipeliharakan
sementara surga disini ternoda kesedihan
mungkin dedaunan kamboja yang membungkusnya
menjadikan sementara alfa untuk menyeberang
entah kemana...

aku merindukan kalian,
dan hampa adalah ketidakmampuan
untuk menjadikan petanda
sebagai kekuatan mengubah hitam jadi terang

aku merindukan kalian,
dan air mata yang tak sanggup datang
mengendap dalam berkas kecewa
bahwa petanda hitam adalah menyakitkan

bagiku, bagi kalian dan serpihan tertinggal

Selamat Jalan Kawan...

*Seperti John Lennon bilang; kematian hanyalah berpindah
dari satu taxi ke taxi lain yang berbeda..." benarkah?

---

0 comments: