Copyright © dahanpinus
Design by dahanpinus
Jan 8, 2009

Ganti Theme lagih! (ada hubungannya dengan teori warna)

Asli... saya itu penggemar warna putih; drum premier saya, gitar fender squirer saya, dan suzuki katana (dulu..). Tapi saya bosen putih terus. Makane saya ganti hijau, meski hijau juga warna favorit saya..hijau dan kuning! Lagian adem gitu, soalnya akhir2 ini migren sialan, sering menyerang mendadak, kek agresi serdadu Belanda. Jadi pas mau apdet blog, liat blog sendiri yang putih terang gitu...langsung suenut-suenut (alasan..padune males!)
Jadi maaf deh..biasanya ada seseorang yang langsung protes...(njih ngoten, pak ade?!); "gonta-ganti wae, sajakke mumet cah iki!". So, permintaan maaf saya khusus kepada pak Ade..(hehehe) karena mungkin terganggu selalu dengan pergantian theme ini.
Jadi Piss and Rispek yah..
NB:
Tulisan masih bersambung, karena saya mau omong tentang teori warna... (pak Eko bangets deh..)

0 comments: