Copyright © dahanpinus
Design by dahanpinus
Feb 6, 2006

lari kemana malaikatku (tolong kembalikan)


seseorang berada disamping kesucian
waktu hujan semakin gencar datang
tetap disisi dan menggelepar bersama gelap malam
hujanpun tak juga mau berhenti datang
hati kecil masih sadarkan,
pada sesuatu yang kuagungkan,
di tempat tertinggi keyakinan,
nanti untuk seseorang yang sepadan dalam limpah keberkahan

waktu hujan datang,
dan tak kunjung berhenti
kita berada di lorong panjang
kau tahu aku ketakutan

benar orang tua bilang,
bahwa ruang gelap adalah milik setan
dan setan-setan itu sedang kasmaran,
dengan dalih cinta
yang mengabsahkan

lari kemana hati kecilku ?
lari kemana malaikatku ?

lari kemana...
lari kemana...

disaat kubutuhkan !
kalian menghilang !
atau kalian kedinginan dan takut kegelapan ?
atau kalian biarkan aku sendiri hadapi cobaan ?

Jika Tuhan memberikan,
kuputar ulang rintik hujan yang membawa iblis kemarin malam
akan secepatnya kubangunkan bintang
atau malaikat di awan
sehingga mampu pupuskan hasrat terlarang

penyesalan,
adalah kebiasaan bagi kesalahan
dan bukan pelipur lara hilangnya 2/3 keyakinan
yang akan aku bawa sampai kematian

tolong,
bukan penyesalan apalagi janji seorang pecinta picisan
yang melenggang membawa harga diri seseorang

sekarang 2/3 diriku ada disisimu
apapun yang kau lakukan, tetap disisimu
dan tak pantas, jika tak segera kembalikan kepadaku

tolong,
jangan kau buat aku membenci hujan
atau gelap dan dingin yang buatnya memungkinkan
---
Semarang 6 Februari 2006
---
jika aku yang mengambil 2/3 itu, pasti akan aku kembalikan untukmu

3 comments:

Anonymous
at: 5:53 PM said...

ngambil 2/3-nya siapa mas ?

Anonymous
at: 9:47 AM said...

maybe time will heal your pain
but it never heal the dignity
that u stole

Anonymous
at: 8:10 AM said...

Ya..aku takut
Sungguh..
Cuma bisa menanti
Kapan 2/3 ku kembali